Search

Jumat, 11 November 2011

JASON VOORHEES

Laki-laki yang awalnya bekerja sebagai budak ini dilahirkan dengan kondisi cacad mental dan fisik di daerah Cano Crystal Lake. Sang ibu yang meninggal karena perlakuan tidak adil penduduk di sekitar danau itu, membuat dia menjadi psikopat. Hobinya membunuh orang-orang di sana secara brutal. Jason puas setiap mengejar dan membantai korbannya hingga meregang nyawa.
Kisah hidupnya yang diangkat dalam film Friday The 13th ini berakhir tragis. Jason meninggal dengan dendam kesumat. Rohnya pun gentayangan, bangkit dari kubur dan mengejar korban-korbannya yang diyakini ikut ambil bagian dalam kematian sang ibu.
Sosoknya dalam film digambarkan dengan laki-laki bertopeng, membawa kampak. Tak ada seorang pun yang tahu seperti apa wajah aslinya, karena mereka yang “bertemu” Jason dipastikan tidak selamat. Konon, rohnya tidak pernah bisa diusir atau dihentikan, kecuali dia dibunuh “lagi” oleh orang yang memiliki darah keturunan Voorhees.

JASON VOORHEES

Beberapa film yang mencoba mendeskripsikan seperti apa wajah Jason sebenarnya, menggambarkan anak muda ini berparut wajahnya karena cacad sejak lahir. Wajahnya begitu menakutkan. Mungkin itu juga yang menjadi salah satu alasan Jason waktu kecil sangat tertutup, karena selalu dicela oleh penduduk di sekitar dia tinggal. Siapa sangka, diamnya dia menjadi bom waktu yang akhirnya menebar teror ke banyak orang.


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
[[ Klik Untuk Buka Form Komentar Klasik-Nya ]]

Posting Komentar

Komentlah dengan kata-kata yang baik dan sopan

Next Prev home