Search

Kamis, 05 April 2012

Ronaldo Tak Yakin Bisa Bawa Madrid ke Final


Berhasil melaju dengan mudah ke babak semifinal tak lantas membuat seorang Cristiano Ronaldo menjadi jemawa. Bintang Real Madrid ini percaya jika dia beserta rekan satu timnya harus bekerja keras saat akan melawan Bayern Munich untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions musim ini.

Madrid berhasil lolos dari babak perempat final menyingkirkan APOEL dengan agregat 8-2, menyusul kemenangan 5-2 di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Menghadapi tim kuat seperti Bayern, CR7 tak yakin jika dirinya bisa membawa Los Blancos lolos ke babak final.

"Saya tidak yakin bisa bermain di partai final karena Bayern adalah tim kuat yang bisa memenangkan trofi Liga Champions. Ini akan menjadi laga sulit. Bayern adalah tim yang sangat tangguh," ucap Ronaldo usai pertandingan.

"Tetapi kami sudah mencapai target kami untuk saat ini. Kami sudah mengalahkan APOEL dan kami lolos ke babak semifinal," imbuh kapten Portugal ini.

Madrid akan melakoni laga leg pertama babak semifinal pada tanggal 19 April, kemudian dilanjutkan menjamu tim Bavaria tersebut 8 hari berselang.


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
[[ Klik Untuk Buka Form Komentar Klasik-Nya ]]

Posting Komentar

Komentlah dengan kata-kata yang baik dan sopan

Next Prev home