Search

Senin, 09 April 2012

'The Hunger Games' Kokoh di Puncak Box Office

The Hunger Games

Film 'The Hunger Games' semakin kokoh di puncak box office selama tiga pekan berturut-turut. Film garapan sutradara Gary Ross itu sukses mengantongi penjualan sebesar US$33,5 juta saat diputar bioskop Amerika Serikat (AS) dan Kanada, pekan lalu.



Dilansir dari laman Reuters, film tersebut meraih total penjualan sebesar US$302,8 juta selama diputar tiga pekan. Penjualan internasional tiket 'The Hunger Games' juga tidak mengecewakan. Film yang diproduksi The Lions Gate Entertainment Corp tersebut berhasil meraup penjualan sebesar US$157 sejak pertama kali diputar.

Presiden Hollywood.com dari divisi Box Office, Paul Dergarabedian menilai, keberhasilan 'The Hunger Games' tak lepas dari antusias para fans dan minimnya pesaing besar di multiplex.

Film 'The Hunger Games' diangkat dari novel pertama dari tiga novel best-selling karya Suzanne Collins. Film ini berkisah tentang gadis remaja bernama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang diperintahkan pimpinan wilayahnya mengikuti sebuah kompetisi hidup dan mati yang disiarkan di televisi. Everdeen pun kemudian menjadi tumpuan harapan masyarakat untuk terbebas dari pemerintah yang totaliter.

Berikut daftar box office di AS dan Kanada:

1. 'The Hunger Games'
2. 'American Reunion'
3. 'Titanic 3D'
4. ' Wrath of the Titans'
5. 'Mirror Mirror'
6. '21 Jump Street'
7. 'Dr. Seuss' The Lorax'
8. 'Salmon Fishing in the Yemen'
9. 'John Carter'
10. 'Safe House'


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
[[ Klik Untuk Buka Form Komentar Klasik-Nya ]]

Posting Komentar

Komentlah dengan kata-kata yang baik dan sopan

Next Prev home