Search

Rabu, 21 Maret 2012

Ronaldo: Neymar Bisa Lebih Baik Dari Messi

 Lionel Messi tak diragukan lagi disebut sebagai pesepakbola terbaik dunia saat ini. Namun menurut Ronaldo, Neymar berpotensi menyalip prestasi Messi, syaratnya, bintang Santos itu harus meninggalkan Brasil untuk bermain di Eropa.

Neymar memilih untuk memperpanjang kontraknya di Santos hingga 2014 nanti meski tengah diminati oleh Barcelona dan Real Madrid. Pelatih Santos,Muricy Ramalho sebelumnya menolak anggapan Neymar harus bermain di Eropa, tetapi tidak demikian halnya dengan Ronaldo. Legenda hidup Brasil ini memang menghabiskan bertahun-tahun karirnya merumput di pentas Eropa.

"Lionel Messi ada di level yang lebih tinggi dibandingkan pemain lainnya di Planet," ucap Ronaldo kepada TV Cultura.

"Neymar adalah talenta terbesar kami. Saya percaya jika dia bisa lebih baik dari Messi. Masih ada kesempatan besar untuk dirinya berkembang, tetapi itu tidak akan terjadi jika dia terus bermain di Brasil."

"Jika dia tidak bermain di luar negeri, maka jelas sekali dia tidak bisa menjadi yang terbaik di dunia. Sekalipun sepak bola Brasil sedang berkembang, namun masih belum punya potensi untuk bisa lebih dari kompetisi Eropa," pungkas Ronaldo.
Neymar sudah tampil 16 kali membela Brasil dan sudah mengoleksi 8 gol.


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
[[ Klik Untuk Buka Form Komentar Klasik-Nya ]]

Posting Komentar

Komentlah dengan kata-kata yang baik dan sopan

Next Prev home